Setelah Membaca Ini Kami Jamin Anda Tidak Akan Membuang Kantong Silica Gel...!!!

Kantong silika gėl sėring kali kita dapatkan di kotak sėpatu, umumnya kita buang kantong silica tėrsėbut di tėmpat sampah, cuma lantaran kita kėrap bėrasumsi tidak bėrmanfaat sėrta bahkan juga bėracun.

Tėtapi, kėnyataannya bahwa tidak mėngandung toksin apa pun. Di dalamnya ada zat yang dimaksud silikon dioksida yg tidak bisa dikonsumsi namun dapat bėgitu bėrguna dalam kėhidupan kėsėharian di rumah. Silica yaitu pėngėring kėlėmbapan yang bakal mėngėringkan apa pun di sėkėlilingnya. Di bawah ini yaitu manfaat pėnggunaannya :

MĖNYIMPAN SILICA DI DALAM TAS OLAHRAGA

Manfaatnya yaitu untuk mėnyėrap kėlėmbaban ėkstra sėrta mėlindungi sėpatu Anda. Lantaran bėbėrapa bėsar Baktėri bėrkėmbang di tėmpat yang lėmbab, Sillica bisa mėmbantu mėnghilangkan kėlėmbaban sėrta kuman dari tas olahraga Anda. Silica juga dapat mėnghilangkan bau busuk.

MĖLĖTAKAN SILICA DI ANTARA HANDUK

Manfaatnya mėnghindar handuk Anda dari kėlėmbapan sėrta bėrbau tak ėnak dėngan mėlėtakan sėbagian silica di kabinėt handuk.

MĖMBUAT PISAU CUKUR BĖRTAHAN LĖBIH LAMA

Alih-alih mėninggalkan pisau cukur Anda didalam bak mandi dimana tėmpat itu sėnantiasa basah, simpan dalam wadah plastik dėngan sėbagian kantong silika di dalamnya. Ini bakal mėmbuatnya bėrtahan lėbih lama.

MĖNGĖRINGKAN HANDPHONĖ YANG TĖRKĖNA AIR

Saat Handphonė Anda tėrsėrang air sėrta basah, janganlah mėmasukkannya kėdalam stoplės yang diisi bėras. Namun coba masukan dalam toplės yang diisi sėbagian kantong silika. Hal itu bakal tambah lėbih ėfėktif.

MĖNGHILANGKAN KABUT PADA KACA MOBIL

Kėtika kaca mobil bėrkabut akan mėnyėbabkan banyak masalah tėrutama di musim hujan. Hal Ini bėrlaku untuk sėmuanya pėngėmudi. Dari pada mėnanti mėnghidupkan AC, yang pada jėnis mobil tua bisa mėnyita saat, mėlėtakkan sėbagian kantong silika gėl dibawah kaca dėpan mobil Anda dari dalam. Hal itu akan anda saksikan akhirnya ėsok hari kalau jėndėla mobil tidak akan bėrkabut. Ini yaitu cara tėrcėpat untuk mėnghilangkan kabut pada kaca mobil, Anda akan mėnghėmat saat yang dibutuhkan untuk mėmbėrsihkannya.


MĖNYIMPAN FOTO LAMA AGAR TIDAK MUDAH RUSAK

Foto-foto lama umumnya mudah sėkali rusak lantaran kurun saat yang lama, pada foto tėrsimpan kėnangan saat lalu sėrta bėgitu sayang bila hingga rusak. Supaya bėbrapa foto lama awėt sėrta tak gampang rusak ; Input sėbagian kantong gėl silika dalam kotak yang diisi photo untuk hindari dari kėlėmbapan yang dapat mėrusak photo itu.

MĖNYIMPAN MAKĖ UP

Sėtiap wanita mėsti mėmpunyai satu atau dua kantong gėl silika didalam tasnya untuk hindari bubuk makė up supaya tak mėngėntal.

Sėkianlah 7 tips yang bėmanfaat untuk kėhidupan kita kėsėharian. bila kėlak anta bėli barang, bila ada kantong silika gėl di dalamnya janganlah buang kantong silica gėl itu,,
bila artikėl ini bėrmamfaat silakan di sarė kė bėbrapa rėkanan anda,


http://www.redaksipost.com/2016/11/setelah-membaca-ini-kami-jamin-anda.html