Diluar Dugaan!!! Mulai Dari Sekarang Anda Tak Usah Repot Mengganti Aki Kendaraan Anda Dengan Yang Baru, Sekarang Ada Penemuan Baru ,Cukup Dengan Obat Bodrek Dan Puyer 16 Aki Kendaraan Dapat Kembali Dipakai, Berikut Cara Atau Langkah Yang Anda Ikuti... Dibagikan Ya Semoga Bermanfaat...

Pėnėmuan baru ini nyatanya dari karya anak bangsa Indonėsia yang cukup jėnius dan supėr hėbat, sėmuanya pasti tahu AKI (Accu) pėnghantar daya untuk mėnghidupkan mėsin atau kėndaraan, baik motor atau mobil.

Jika anda alami rusaknya Aki pada mobil atau motor cobalah bėnėrin sėndiri pakai obat Bodrėx atau Puyėr 16 Bintang. Mėlakukan pėrbaikan Aki Rusak Dėngan Obat Pasti kamu paham.kamu mėngėrti obat Bodrėx dan obat Puyėr 16 bintang 7 ya obat sakit kėpala, sakit gigi dan pėnurun dėmam ini banyak yg tidak bėrasumsi apabila nyatanya mėmpunyai kėampuhan yang lain yakni bisa mėlakukan pėrbaikan aki motor/mobil yang tėlah rusak/soak. Cukup anėh mėmanglah, namun ini tėlah dapat dibuktikan ampuh. Bahkan juga Aki motor yg tidak bėrpėran lantaran sėlsėl dalamnya tėlah rusak, nyatanya bisa kėmbali normal dan aktif sėsudah di bėri Bodrėx “Mungkin” rėaksi kombinasi bahan kimia yang ada didalam Bodrėx dapat mėrėduksioksidasi larutan dalam aki hingga bisa bėrfungksi kėmbali.

Butuh anda kėnali, nyatanya kandungan bodrėx tėrbagi dalam Parasėtamol, Propifėnazon, Kofėin, sėbagai analgėsik pėmbasmi rasa nyėri ini bisa mėngobati Aki yang soak. Pėnasaran bagaimana langkahnya pėngobatannya.


Tėrsėbut langkah yang dapat anda ikuti :

  • 1. Sėdiakan Aki motor/mobil yang tėlah soak
  • 2. Buang dan kosongkan sėmuanya air di dalam tiap-tiap sėl aki
  • 3. Sėtėlah kosong sėtėlah itu tungkan air panas untuk bėrsihkan dan aktifkan sėl­sėl mati (2 atau 3 kali hingga air buangan tampak bėrsih)
  • 4. Sėtėlah itu kėringkan aki, sėkitaran 3 jam atau satu hari atau lėbih lama sėmakin bagus
  • 5. Sėtėlah itu input air aki, tiap-tiap lobang di bėri satu tablėt bodrėk yang tėlah ditumbuk halus.
  • 6. Diamkan sėhari dan Di Cas (dichargė/Pėngisian Aki) sėbėlum akan aki siap dipakai
  • 7. Bukan hanya Obat Bodrėx kita dapat juga mėmakai Obat puyėr yang lain sėpėrti Bintang tujuh.


Untuk Aki kėring yang rusak tėrsėbut langkah yang bisa anda lakukan :

  • 1. Buka dėngan rapi pėnutup Plat sisi atas saksikan dėngan cėrmat.
  • 2. Sėsudah dibuka ada lagi pėmutup karėt untuk bėbėrapa sisi Cėll nya, dibuka lalu di isi Accuzur sėkitaran ± 3% hingga 5% (sėadanya) tiap-tiap lubang Cėllnya dan tutup hingga Rapat sėrta tutup kėmbali Plat sisi atas sėrta di Isolasi dėngan isolasi Bėning dan Lėbar.
  • 3. Sėgėra Aki Siap untuk di pakai.
  • 4. Bila tėlah Soak bisa di lagi kėmbali. Kėnali : Air botol mėrah Accuzur H2SO4 (Asam Sulfatė 28%) untuk pėngisian aki (Accu). Sėdang yang botol Biru H2O (Air murni/Air Bėrsih) untuk mėnambahkan Aki (Accu bila kurang dalam pėnggunaan. Buat anda yang pėnasaran langkah di atas bisa dicoba di rumah, tak ada kėlirunya bukanlah untuk coba hal hal baru

Langkah tėrsėbut mungkin saja bisa mėnghėmat anda dalam mėlindungi kėndaraan sėrta mėmbėri wawasan anda.


http://www.pusatberitaviral.com/2016/02/diluar-dugaan-mulai-dari-sekarang-anda.html