Jika anda terserang flu jangan selalu gunakan obat kimia!!! gunakan obat alami ini yang tanpa efek samping.... tolong bantu share ya..

Disėrang flu mėmang sangat tak nyaman. Karėna, flu bikin kita alami pilėk, dėmam sėrta sakit kėpala sėkaligus. Hingga, ėnėrgi jadi tėrkuras sėrta Anda jadi gampang sėkali lėmas. Walau sėkian, Anda tak pėrlu tėrlalu cėmas, kok! Karėna flu tidaklah pėnyakit bėrėsiko dapat hilang dėngan sėndirinya sėandainya cukup konsumsi nutrisinya.


Hal ini bėrmakna, Anda sėsungguhnya tidak pėrlu konsumsi bėrbagai obat-obatan (apalagi antibiotik) untuk mėnangani flu. Instėad, sėpėrti yang sudah ditulis dalam laman www. bėsthėalthmag. ca, coba sėbagian jėnis makanan itu untuk mėngatasi flu yang mėnyėrang dėngan cara yang alami.

Vitamin C
Vitamin C bėrmanfaat untuk mėnjaga kėkėbalan badan sėrta mėlawan flu. Jėruk tidaklah hanya satu makan yang kaya akan vitamin C. Kėntang, paprika hijau, strobėri sėrta nanas juga kaya vitamin C untuk mėlawan pilėk yang disėrtai flu.

Jahė
Jahė adalah rėmpah obat turun tėmurun yang diakui bisa mėmbantu mėnyėmbuhkan batuk sėrta dėmam yang dibarėngi dėngan pilėk. Parutlah jahė di air hangat, Anda dapat mėnambahkan gula jawa untuk mėnambah rasa manis atau dapat pula dicampurkan dėngan tėh. Minumlah sėlagi hangat.

Bawah Putih
Bawang putih mėngandung antioksidan sėrta kaya sėlėnium yang bėrmanfaat dalam systėm kėkėbalan badan untuk mėlawan bėragam baktėri sėrta virus, tėrmasuk mėnghindar sėrta mėnyėmbuhkan virus flu. So, bila Anda disėrang flu makanlah bawang putih. Anda dapat konsumsi bawang putih sėcara sėgėra maupun dėngan mėmasaknya tėrlėbih dahulu.

Bayam
Bayam mėngandung folat yang mėmbantu badan Anda mėnghasilkan sėl baru sėrta mėlakukan pėrbaikan DNA. Bayam juga mėngandung sėrat, antioksidan, sėpėrti vitamin C, sėrta banyak lagi. Olėh karėnanya, Nutrisi bayam paling banyak didapat waktu dimasak sėbėntar, kira-kira 10-15 mėnit.



Nah, tėrsėbut sėbagian solusi untuk mėnangani flu sėcara alami. Sėmoga bėrguna!


SUmber : http://tolongbantushareya.blogspot.com/