INI DIA... cara ampuh untuk meningkatkan kesuburan wanita dan pria dari daun sirsak

Manfaat daun sirsak untuk Kesuburan, Daun sirsak selama ini memang dikenal memeiliki banyak khasiat dan manfaat untuk kesehatan. Mulai dari mengobati infeksi saluran kencing, pengobatan rematik, membantu diet dan penurunan berat badan, hingga dipercaya mampu menyembuhkan penyankit tumor dan kista. Namun yang tak banyak diketahui, daun sirsak pun dapat berguna untuk kesuburan. Ya, seperti juga buah sirsak, daun sirsak pun memiliki manfaat untuk kesuburan. Baik itu untuk pria maupun untuk wanita.

INI DIA... cara ampuh untuk meningkatkan kesuburan wanita dan pria dari daun sirsak
INI DIA... cara ampuh untuk meningkatkan kesuburan wanita dan pria dari daun sirsak


Beberapa penelitian mengungkap bahwa daun sirsak memiliki banyak kelebihan manfaat sebagai obat herbal. Salah satunya yang baru saja terungkap adalah bermanfaat untuk kesuburan pada pria dan wanita. Kandungan gizi yang dimiliki oleh daun sirsak, dipercaya lebih banyak ketimbang pada buah sirsak sendiri. Yang akhirnya membuat daun sirsak memiliki khasiat dan manfaat yang lebih banyak pula. Daun sirsak sebagai kesuburan dikarenakan adanya kandungan vitamin dan mineral yang dapat memberi nutrisi pada sel telur dan sperma.

Untuk pria, meningkatkan kesuburan dengan daun sirsak memang masih menjadi hal yang asing. Padahal, daun sirsak mampu membuat sperma lebih sehat. Daun sirsak memiliki kandungan asam amino, protein, mineral dan vitamin yang sangat dibutuhkan sebagai "makanan" untuk sperma. Ya, seperti juga organ yang lain, sperma pun membutuhkan berbagai nutrisi sehingga bisa menjadi sehat. Tentunya, hanya sperma sehat yang bisa membuahi sel telur. Sayangnya, berbeda dengan organ yang lain, kita justru sering tak memberikan nutrisi yang cukup untuk sperma. Akibatnya, kesuburan terganggu. Inilah yang membuat kesuburan terganggung.

Sama seperti pada pria, masalah kesuburan pada wanita pun umumnya karena kurangnya nutrisi untuk sel telur. Padahal, sel telur yang sehat membuat lebih cepat dibuahi. Masalah kesuburan ini bisa ditolong dengan mengonsumsi rebusan daun sirsak. Cara penggunannya mudah. Bila buah sirsak, maka dapat dikonsumsi langsung atau dibuat minuman seperti jus. Sedangkan untuk daun sirsak, bisa direbus dengan dua gelas air, dididihkan hingga tinggal satu gelas kemudian di minum secara teratur. demikian manfaat daun sirsak untuk kesuburan yang bisa kami informasikan semoga berguna untuk anda semua.