Dahsyat......!!! " Sariawan Reda, Disentri Sembuh, Diabetes Di Atasi, Sambelit Diobati Dengan Buah Jambu Bol,Berikut Penjelasannya.....


Manfaat Buah Jambu Bol - Kesempatan ini kita bakal membahas mengenai manfaat jambu bol untuk kesehatan. Jambu bol atau jambu kepal serta jambu merah termasuk juga pohon buah kerabat jambu-jambuan. Buah jambu ini mempunyai struktur daging yang lebih lembut serta lebih padat dibanding dengan jambu air.

Manfaat Buah Jambu Bol
Manfaat Buah Jambu Bol
Lantaran rasa serta aromanya, jambu bol biasanya lebih disenangi orang. Buah ini biasanya dikonsumsi segar, atau jadikan sebagai satu diantara bahan rujak. Selain itu, Jambu bol nyatanya juga memilki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Hal semacam itu karena sebab k4ndungan gizi yang ada di dalamnya.

Jambu bol diakui bisa mengatasi sembelit, diabetes, sakit kepala, batuk serta rad4ng selaput l3ndir pada saluran napas. Sedang biji, kulit kayu serta daunnya memilki sifat antibiotika serta mempunyai dampak pada tekanan d4rah serta pernafasan. Selain itu ada banyak lagi manfaat jambu bol untuk kesehatan

Manfaat jambu bol untuk kesehatan

1. Meredakan sariawan

Air seduhan kulit kayu jambu bol bisa meredakan sariawan, sedang bubuk dari daun keringnya dapat pula untuk menngatasi luka di lidah.

2. Meredakan disentri

Akar jambu bol berbentuk diuretik serta bisa mengatasi bengkak, meredakan disentri, p3lur*uh h41d serta berbentuk ab0rtif (p3nggu*gur).

3. Menyembuhkan gatal-gatal

Akar tanaman yang satu ini dapat memilki manfaat untuk menyembuhkan gatal-gatal.

4. Menyembuhkan infeksi mulut serta masalah tenggorokan

Jus daun jambu di samoa digunakan untuk menyembuhkan infeksi mulut. Ekstrak kulit kayunya digunakan untuk infeksi tenggorokan, sakit perut serta masalah lain pada pencernaan.

5. Sebagai antibiotik

Biji, kulit kayu serta daun jambu bol tunjukkan aktivitas antibiotika serta mempunyai dampak pada tekanan d4rah serta pernafasan.

6. Menyembuhkan diabetes

Semua sisi pohon jambu digunakan untuk menyembuhkan diabetes, sakit kepala, sembelit, batuk serta radang sel4putl3ndir pada saluran napas.

7. Mengatasi demam serta pelembab kulit

Air seduhan daun, buah serta bijinya bisa digunakan untuk mengatasi demam. Jus daun mudanya dapat juga digunakan sebagai pelembab kulit.

Tersebut sebagian manfaat jambu bol yang bisa kami berikan. Semoga artikel ini dapat menolong serta berguna untuk Anda serta janganlah lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya, terima kasih.

http://www.portalberita89.com/2016/04/dahsyat-sariawan-reda-disentri-sembuh.html