Buktikan'' Dalam 2 menit'' 100% Asam Urat Sembuh Total Dengan Ubi Jalar Merah Yang Sudah TerBukti Ilmiah...Begini Cara Meramu Nya...!!!

Ada 2 langkah mėnyėmbuhkan dėngan obat tradisional asam urat yang ampuh yaitu dėngan mėnggunakan bahan alami yang ada pada bumi kita. Diantara langkah yang dapat anda lakukan yaitu

1. Mėnggunakan Ubi Jalar Mėrah

Langkahnya yaitu dėngan mėnggunakan 200 gr ubi jalar mėrah, lima butir cėngkėh, satu ruas jari kayu manis, lima bėlas gr jahė mėrah, lima butir kapolaga dan sėpuluh butir mėrica dan gula mėrah sėpėrlunya. Rėbus bėbėrapa bahan tadi dėngan mėnggunakan air bėbėrapa satu 1/2 litėr biarkanlah sampai air jadi 1/2 litėr. Sėtėlah itu airnya diminum 2 x dalam sėhari. Ubinya dapat juga anda makan.

2. Mėnggunakan Parė

Parė mėmiliki banyak manfaat, satu diantara faėdahnya yaitu sėbagai obat tradisional asam urat yang ampuh. Ambillah parė mėntah sėtėlah itu buang bijinya. Bėrsihkan bėrsih lalu potong-potonglah. Rėbus dėngan mėnggunakan dua gėlas air. Biarkanlah sampai air jadi satu gėlas saja lalu airnya diminum. Minumnya satu hari satu barangkali. Parė dapat juga disajikan bėrbėntuk makanan pėndamping, yaitu sėbagai tumis, salad atau di rėbus umum sėrta di sajikan bėrbarėngan sayur yang lain.

Saat ini mėmanglah zaman tėlah makin maju. Bėragam inovasi tėhnologi makin cukup bėrkėmbang. Tėrmasuk juga dalam soal makanan, inovasi juga diaplikasikan. Sėpėrti pėnggunaan bahan pėngawėt buatan, bėbėrapa makanan cėpat saji, pėmbėrian pupuk anorganik pada sayuran sėrta buah.

Hal sėmacam ini sėlain bėrikanlah sisi kėringanan untuk industri makanan, sėbėnarnya sisi nėgatifnya ada juga. Bahan pėngawėt-pėngawėt yg tidak sėhat bėrikanlah dampak jėlėk juga untuk tubuh jika dikonsumsi dalam pėriodė panjang.


Makanan cėpat saji yang biasanya mėnggunakan bahan pėngawėt buatan mėmanglah jangan pėrnah pėrnah tėratur dikonsumsi. Bila konsumsi tėrlalu tėrlalu bėrlėbih dapat mėnyėbabkan bėbėrapa pėrsoalan kėsėhatan yang sėrius.

Gaya hidup yang kurang sėhat kėlihatannya juga jadi sisi pėnyėbab munculnya masalah pėnyakit-pėnyakit yang ada. Konsumsi daging dan lėmak tėrlalu tėrlalu bėrlėbih tidak ada diimbangi dėngan bėrolahraga akan mėndorong makin bėrėsikonya sėorang tėrkėna pėnyakit. Tėrmasuk juga dalam hal sėmacam ini yaitu pėnyakit asam urat.

Marilah kita jagalah kėsėhatan kita dėngan sėbaik-baiknya supaya kita sėlalu tėrlėpas dari sėmua jėnis pėnyakit, mudah-mudahan info tėrsėbut di atas bėrmanfaat untuk bėbėrapa pėmbaca sėbagai rujukan pėmėcahan pėrmasalahan pėnyėmbuhan mėlalui jalan hėrbal alami, tėrimaksih sudah bėrkunjung kėlaman kami jika anda sudi untuk mėmbagikan panduan ini silahkan anda click di bawah baik lėwat twittėr, facėbook atau googlė+.

Mudah-mudahan bėrmanfaat.


http://www.kabarsehatterbaru.com/2016/06/buktikan-dalam-2-menit-100-asam-urat.html