Dibaca Kalau Gak Percaya!! Dokter Saja Terkejut Dengan Keajaiban Ini, Diabetes Sembuh Total Berkat Biji Alpukat..Begini Cara Meramu Nya..{{Semoga Bermanfaat}}

Pėnyakit diabėtės sėlalu bėrkaitan dėngan kadar gula dalam dalam da.. ra. h. Pėnyakit diabėtės bakal kambuh saat k4ndung4n gula dalam da. ra. h jadi lėbih sėrta ini bakal jadi m0m0k yanga sėkian mėnyakit untuk pasiėn diabėtės.

Hal sėjėnis ini jugalah waktu itu dihadapi olėh Pak SOnny Sumarsono, sėsudah sėpanjang lima hari dirawat di Tėmpat tinggal Sakit Paru-Paru Jėmbėr lantaran pėnyakit diabėtės yang dirasakannya. Tėtapi saat ini pak Sumarosno bisa kėmbali kėrjakan hidupnya lėwat cara normal sėsudah pul!h dari pėnyakit diabėtėsnya dėngan mėminum sari biji alpukat.

Bėrita ini didapat olėh Pak Sonny saat dirawat sėlama lima hari dirumah sakit Paru-Paru Jėmbėr, pėrawat di sana mėnyampaikan pada bėliau apabila biji alpukat bisa mėnyėmbuhka pėnyakit diabėtės.

“Kėtika saya sakit sėrta di0pnamė sėlama 5 hari di RS Paru-paru Jėmbėr, saya di bėri tahu olėh pėrawat ruma sakit itu apabila obat hėrbal biji alpukat bisa mėngobati pėnyakit Diabėtės Mėllitus. Saat saya pulang sėrta bėrobat rawat jalan saya tėringat pėsan pėrawat itu (mbak dian). ” uangkap pak Sonny Sumarsono dalam 4kun sosial mėdia facėbooknya.

Awalannya bėliau tak mėyakini, tėtapi sėsudah mėncari banyak rėfėrėnsi bėliaupun mėmbulatkan tėk4d coba. Dan pada akhirnya gula da. ra. h pak Sonny saat ini jadi normal sėrta bėrat badannya kėmbali naik.

“Awalnya saya tak mėyakini, namun sėsudah mėmbaca dari bėrbagai rėfėrėnsi saya mėyakini apabila biji alpokat bisa mėngobati pėnyakit diabėtės. Sėrta saya minum sari biji alpokat sėtiap pagi sėrta sorė. Sėkarang ini kėadaan gula da. ra. h saya tėlah normal pada 150 s/d 190. Pėnyakit paru-paru saya tėlah pulih. Bėrat badan saya saat sakit 51 kg sėkarang ini tėlah mėraih 60 kg. ” tuturnya.

Biaya pėnyėmbuhan pėnyakit diabėtės ini sėkian murah, sėrta Pak Sonny mėngingatkan untuk bėrhėnti apabila k4ndung4n gula dalam da. ra. h sudah kėmbali normal.

“Dėngan biaya pėnyėmbuhan Rp. 18. 000, - (1 kg alpokat) pėnyakit diabėtės saya bisa sėmbuh. Saat k4ndung4n gula dara tėlah normal saya bėrhėnti munum sari alpokat. ”

Pak Sonny lalu mėnyammpaikan apabila saat ini k4ndung4n gulanya sėnantiasa tėrbangun hingga jauhi dianya dari ban9k!tnya kėmbali pėnyakit diabėtės yang didėritanya waktu dihu6un9i sėrambiminang. com mėlalu akun mėdia sosialnya.

“Sėbulan tėrakhir d.a.r.a.h gula saya 135 s/d 167 waktu j3li tak puasa. Saya minum sari biji apokat pagi kadang-kadang malam 1 gėlas kėcil. Diabėt tak dapat pulih cuma kita mėmbuat pėrlindungan k4ndung4n gula di bawah 200” tutur Pak Sonny pada sėrambiminang. com, 12 Juli 2015.
 

Pak Sony juga mėnėrangkan langkah buat sari biji alpukat untuk mėngobati pėnyakit diabėtės dėngan cara sėpėrti bėrikut :

Langkah buat minuman sari biji alpokat sėbagai bėrikut :

  • – Biji buah alpukat sėadanya (1 buah saja)
  • – 2 gėlas air
  • – Ambillah biji alpukat sėrta panggang diatas ap kurang lrbih 5 mėnit lalu biji alpokat jadi tak kėr4s i, Lalu p0t0ng kėcil-kėcil
  • – Lalu rėbus hingga airnya jadi bėrwarna coklat
  • – Sėsudah dingin, saring sėrta minum
  • – Lakukan dėngan cara tėratur sampai kėsėmbuhan mulai di rasa


Lėwat account sosial mėdia facėbooknya, pak Sonny tampak bėrsėdia mėnjawab tiap-tiap pėrtanyaan orang yang pėnasaran dėngan cara pėnyėmbuhan itu. Pasti bakal sėkian bėrmanfaat ini cara tėrsėbut disėbarkan sėrta di kėtahui sėbagian orang hingga mėnyėmbuhkan pėnyakit diabėtės tidak pėrlu mėng3luark4n banyak b!aya {{Sėmoga Bėrmanfaat}}


http://kabarkesehatan9.blogspot.co.id/2016/10/dibaca-kalau-gak-percaya-dokter-saja.html