Mencengangkan Diluar Duga'an''ternyata Batang Pisang Yang Selama Ini Hanya Di Anggap Sampah?? Mampu Mengobati Penyakit Mematikan''mau Tahu Berikut Penjelasanya''!!

Batang Pisang  - Batang pohon pisang yang lėbih diduga sampah sėsudah dipanėn buahnya, namun di India ada minuman jus yang di buat mėmpunyai bahan pėlėpah pisang dan bėrmanfaat untuk kėsėhatan, bahkan batang pohon pisang sėbagai bahan masakan pada bėrmacam rėsėp kulinėr lėzat. Banana Stėm Jus, jus dari batang pohon pisang yang dalam catatan pėngėtahuan pėngobatan India kuno atau Ayurvėda disadari mėmiliki tanda-tanda diurėtik sampai bisa mėnghancurkan batu ginjal, turunkan bėrat badan sėrta pėnyakit batu ėmpėdu.
 
Batang Pisang
Batang Pisang
Pengetahuan yang didapat dari The Hindu, batang pohon pisang yang kaya serat, kalium dan vitamin B6 serta berguna untuk detoksifikasi tubuh. Langkah buat jus minuman sehat dari batang pohon pisang yang tidaklah sulit, batang pohon pisang yang sudahdipotong­potong dipadukan dengan air pada mesin jus. Lalu untuk memberi rasa dimana bisa ditambahkan buttermilk, madu dan garam.

Jus batang pohon pisang yang juga bermanfaat untuk menghindar tekanan darah tinggi, permasalahan jantung, kurangi sembelit dan buat perlindungan keseimbangan cairan pada tubuh. Jus batang pohon pisang yang bilamana diminum dalam keadaan perut kosong akan membantu program diet Anda untuk kurangi berat tubuh. Beberapa orang di India Selatan yang juga punyai kebiasaan memakai batang pisang sebagai bahan masakan kuliner lezat. Vazahaithandu porial yakni satu di antara resep kuliner di India yang menggunakan bahan pelepah pisang dengan hiasan kelapa.

Masakan lezat dari pelepah pohon pisang yang ada juga di Indonesia sebagai kekayaan resep kuliner nusantara, Ares, sayuran khas Lombok provinsi Nusa Tenggara Barat dengan bahan paling utama berupa pelepah atau gedebok pohon pisang yang masih muda


http://www.belitangsehat.com/2016/03/mencengangkan-diluar-dugaanternyata.html