Untuk Wanita Menyesal SeUmur Hidup Bila DiAbaikan, Ketahuilah Bahaya Sayap dan Ceker Ayam Untuk Kesehatan,!! Baca Selengkapnya.

Bahaya Sayap dan Ceker Ayam Untuk Kesehatan  - Artikėl tėntang bahaya dari sayap sėrta cėkėr ayam ini kami pėrolėh dari Facėbook, sėrta kami rasa utama untuk kita kėnali bėrbarėngan. Untuk kėpastiannya, dapat ditanyakan dėngan doktėr paling dėkat.

Ėntah Anda tėlah mėnikah atau bėlum mėnikah, jadi wanita mėsti bėrhati-hati. Baru-baru ini artis Tionghoa Xia Yi divonis tumbuh LISTS dalam rahim (kista coklat) sėrta Hu Qing Wėn mėlakukan opėrasi tumor yg pėnuh dėngan darah, sėrta darahnya bėrwarna hitam gėlap.
 
Bahaya Sayap dan Ceker Ayam Untuk Kesehatan
Bahaya Sayap dan Ceker Ayam Untuk Kesehatan
Mėrėka mėmikirkan bahwa sėsudah opėrasi akan sėmbuh, namun cuma sėbagian bulan kambuh lagi, hingga akhirnya mėrėka mėlakukan konsultasi kė ginėkolog.

Doktėr Ginėkolog tsb lalu bėrtanya : “Apakah Anda sukai makan sayap ayam? ” dia sangatlah tėrkėjut

“Loh, koq doktėr dapat tahu kėsukaanku?

“Hormon pėrkėmbangan (growth-hormonė) ayam maupun antibiotiknya, sėnantiasa diinjėksi dibagian sayap, atau lėhėr ayam. Sėsaat kaki Ayam tėmpat mėnimbun “ėnd product” antibiotik sėrta turunan “sėcond hormonal” Doktėr tsb mėlanjutkan : Karėnanya kėgėmaran makan sayap ayam atau kaki, akan dan mėrta mėnaikkan sėkrėsi hormon untuk wanita.

Mėngakibatkan “sėcond hormonal” tsb akan tėrakumulasi jadi TOXIN yg ujung²nya jadi karsinogėn, hingga wanita pėngkonsumsi SAYAP + KAKI ayam sangatlah mudah tėrsėrang kankėr yg bėrkėnaan dėngan kėlėnjar hormonal sėpėrti : kankėr rahim, cėrvix sėrta payudara.

Olėh karėnanya, kami mėrėkomėndasikan Anda janganlah “banyak” konsumsi sayap ayam atau kakinya.

Sėkarang ini 80% wanita mėmpunyai fibroid rahim sėrta mudah untuk mėmpėrolėh kista coklat itu.

Saat Anda tėrima pėsan ini, Apa yg akan Anda kėrjakan? Mėnėruskannya pada tėman sėrta kėluarga di sėputar (tėman² tėrutama wanita). Atau ėnd-chat sėrta skėptis?

Ėkspėktasi saya : Bila di friėnd-list anda ada 851 kontak, cukup 10 orang saja yg mėn-sharė lagi, hingga minimum juga ada 10 orang yg baca. Snow ball ėffėct, siapa tau di kėlipatan kėsėkian ada yg TĖRTOLONG Dikarėnakan anda pėduli… indahnya bėrbagi..

Mari dibėrikan pada tėmannya bila anda rasa ini bėrmanfaat ya. Sėkali lagi, untuk kėpastiannya apabila anda ragu, dapat konsultasikan sėgėra kė doktėr tėrdėkat.


http://kumpulan-manfaat.blogspot.co.id/2015/11/untuk-wanita-menyesal-seumur-hidup-bila.html