Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh, Sebarkan Jangan Sampai Putus Di Tangan Anda

Sebatas untuk pengalaman..

Ibuku mėnanggung dėrita diabėtės atau kėunggulan gula dlm da*rah sampai bila badan luka jadi akan SUSAH UNTUK PULIH.

karėna ibuku juga strokė dan nyaris sėmuanya badan susah digėrakkan sampai sėpanjang sėpanjang hari hanya tidur/bėrbaring saja.

Tėlah sėjak mulai satu tahun waktu lalu pinggul ibuku tėrluka (mungkin saja saja umumnya tėrlėntang) luka itu buat lobang dipinggul sampai mėngėluarkan dar*ah dan sėlanjutnya bėrna*nah dan busuk. Luka itu mulai mėlėbar dan buat lobang sana sini hingga luka itu tampak sangat kronis.. dan mėngakibatkan bau busuk (tidak butuh sy pėrlihatkan fotonya krn mėnjijikkan)

Sėpulang dr malaysia sy bėrusaha konsultasi dgn doktėr tėntang luka itu, dan doktėr bėrkata bila sisi tubuh sdh mulai mėmbusuk harus di potong supaya tdk mėlėbar kėmana mana. sy sdh cobalah bėrmacam langkah tp luka itu tdk kunjung pulih
 

Lalu ada sėsėorang rėkan yg mėrėfėrėnsikan untuk minum rėbusan daun talok/kėrsėn/sėri, dan sy putuskan untuk coba..

Awal minum daun itu ibuku dėmam dan luka kėluarkan nan*ah banyakkkkkk hingga harus sy ubah pėrban bėbėrapa kali, sėtėlah dua hari minum.. luka itu tdk mėngėluarkan nan*ah lagi dan mulai kėluar dar*ah mėrah dan hari sėtėlah itu sėpėrti ada daging yg tumbuh mėnutupi luka.

Luka itu mulai tambah baik dan tidak mėngėluarkan dar*ah atau nan*ah lagi, kurun saat sėbulan.. luka mulai kėring. Dan luka kėcil mulai tėrtutup, luka bėsar mulai mėnciut.

Hingga saat ini tėtap masih saya minum kan.. tp daunnya tdk sy rėbus tp sy kėringkan dan sy sėduh sėpėrti buat tėh hijau. Satu gėlas diminum 2 x satu hari

dėmikianlah informasi ini mudah mudahan bėrmanfaat sėrta bėrguna, tolong informasi ini jangan pėrnah putus di tangan anda tolong bantu saya untuk mėmbagikan informasi ini supaya lėbih bėrguna.


http://mediakesehatan-02.blogspot.co.id/2016/02/ajaib-inilah-obat-diabetes-paling-ampuh.html