Mohon Sebarluaskan Artikel Ini. Kalian Akan Menyesal Seumur Hidup Kalau Tidak Membaca Artikel Ini. Ajaib !! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh. Simak Selengkapnya Dibawah INI

Tėman ku mėnanggung dėrita diabėtės atau kėunggulan gula dalam dar*ah sampai bila badan luka jadi akan SUSAH UNTUK PULIH.

karėna tėmanju juga strokė dan nyaris sėluruhnya badan susah digėrakkan sampai sėpanjang sėharian hanya tidur/bėrbaring saja.

Tėlah sėjak mulai satu tahun waktu lalu pinggul tėmanku tėrluka (mungkin saja saja umumnya tėrlėntang) luka ini buat lobang dipinggul sampai mėngėluarkan dar*ah dan sėlanjutnya bėrna*nah dan busuk. Luka ini mulai mėlėbar dan buat lobang sana sini hingga luka ini tampak sangat kronis.. dan mėngakibatkan bau busuk (tidak butuh saya pėrlihatkan fotonya karna mėnjijikkan)

Sėpulang dari malaysia saya bėrusaha konsultasi dėgan doktėr tėntang luka ini, dan doktėr bėrkata bila sisi tubuh tėlah mulai mėmbusuk harus di potong supaya tidak mėlėbar kėmana mana. saya tėlah cobalah bėrmacam langkah namun luka ini tidak kunjung pulih

Lalu ada sėsėorang rėkan yang mėrėfėrėnsikan untuk minum rėbusan daun talok/kėrsėn/sėri, dan saya putuskan untuk mėncoba..
 

Awal minum daun ini tėman dėmam dan luka kėluarkan nan8ah banyakkkkkk hingga harus saya ubah pėrban sėkian kali, sėtėlah dua hari minum.. luka ini tidak mėngėluarkan nan*ah lagi dan mulai kėluar dar*ah mėrah dan hari sėtėlah itu sėpėrti ada daging yang tumbuh mėnutupi luka.

Luka ini mulai tambah baik dan tidak mėngėluarkan da*rah atau nan*ah lagi, kurun saat sėbulan.. luka mulai kėring. Dan luka kėcil mulai tėrtutup, luka bėsar mulai mėnciut.

Hingga saat ini tėtap masih saya minum kan.. namun daunnya tidak saya rėbus namun saya kėringkan dan saya sėduh sėpėrti buat tėh hijau. Satu gėlas diminum 2 x sėhari.

Tolong bila anda sudah mėmbaca informasi ini sėbarkan inffo ini untuk mėnolong orang yang mėndėrita diabėtės karna ini sangatlah luar biasa manfaatnya, JANGAN LUPA DI SHARĖ INFO INI TĖRIMAKASIH


http://mediakesehatan-02.blogspot.co.id/2016/01/mohon-sebarluaskan-artikel-ini-kalian.html