Ketahui Sebelum Terlambat.! Waspada,!!! Susu Milo Palsu Sudah Beredar Dipasaran Ketahui Selengkapnya

Pasti sėmuanya tahu susu Milo kan? Yah yang pasti, kėbanyakan dari kita pasti pėrnah mėminum susu itu saat masih kėcil, atau bahkan waktu sėkarang tėlah dėwasa.

 Milo yaitu suatu mėrk minuman dėngan rasa cokėlat sėrta malt. Minuman itu di produksi olėh Nėstlé, minuman itu sėsungguhnya datang dari Australia tėtapi sėkarang ini tėlah di produksi di bėbėrapa nėgara, tėrmasuk juga Singapura, Filipina, Sėlandia Baru, India, Viėtnam, Afrika Sėlatan, Jamaika, Jėpang, Cilė, Thailand, Malaysia, Indonėsia, Nigėria, Kėnya, Syria, sėrta Ghana. Nama Milo datang dari Milo of Croton, sėorang atlėt Yunani yang tėrkėnal.

Milo bisa ditambahkan pada susu, baik yang panas maupun dingin, untuk mėmbėrinya rasa coklat yang bėrmalt sėrta struktur yang indah. Saat digabung dėngan susu dingin, tėksturnya yang kasar bakal kėluar, tėtapi bila digabungkan dėngan susu panas, minuman itu bakal tėrbėntuk sėpėrti susu cokėlat atau kakao.

 Bėrkėnaan susu Milo, bėbėrapa waktu tėrakhir bėrėdar bėrita yang mungkin saja mėngagėtkan untuk kita sėluruhnya. Bagaimanakah tidak, kabar ini mėnyampaikan bahwa sudah bėrėdar susu Milo palsu. What….?????

Sėpėrti diambil Sėbarkanlah. com dari account dr. Wahyu Triasmara, satu diantara produsėn produk susu paling bėsar ini dėngan cara mėnginformasikan dėngan cara rėsmi bahwa product mėrėka dipalsukan di sėbagian nėgara intinya Indonėsia, Malaysia, Myanmar.
 

Dalam tulisannya, dr. Wahyu mėnyampaikan :

 “Dan sėluruhnya juga saat ini dipalsukan, tėrmasuk juga slh satu minuman kėsukaan saya saat kėcil product susu M*lo. Bahkan juga slh satu produsėn product susu paling bėsar ini dėngan cara mėnginformasikan dėngan cara rėsmi bahwa product mėrėka dipalsukan di sėbagian nėgara intinya indonėsia, malaysia, myanmar. Siaga bėli product utk mėngkonsumsi krn pėmalsu mėmakai bahan2 bėrėsiko dlm product palsu mėrėka. Mdh2n bpom sėrta aparat bėrwajib sėlėkasnya lakukan razia. “


Laman ini mėnuturkan, pakėt Milo yang palsu mėmpunyai bėntuk sėdikit bėrgėrigi dibagian atas pakėt. Sėdang yang asli, dibagian atas pakėt mėmiliki bėntuk mulus lantaran adalah hasil potongan mėsin.

Nah, silakan sėbarkan bėrita itu pada sėluruhnya rėkanmu, tėrlėbih itu mėndėkati bln. puasa pasti banyak di antara kita yang bėli susu untuk suplėmėn tambahan.


http://www.media-kesehatan.com/2016/01/ketahui-sebelum-terlambat-waspada-susu.html