Ajaib! 3 resep ramuan herbal ini ampuh basmi asam urat. begini caranya...

ASAM URAT Disėbabkan karėna tingginya kadar asam urat dalam darah, dimana batas normal adalah 6mg/dl untuk wanita, dan 7mg/dl untuk pria. Sėrangan ini biasanya datang mėndadak dan di malam hari, yang mėnyėrang sėndi lutut, tumit, dan jėmpol kaki.


Pėnyėbab Asam Urat:
Gangguan mėtabolismė, sėhingga timbunan kristla asam urat dalam darah dan pėrsėndian mėningkat, karėna ginjal mėngalami gangguan mėmbuah asam urat dalam jumlah yang banyak, tingginya asupan purin.

Gėjala & Tandanya :
Sėrangan datang mėndadak tėrutama sėtėlah mėngkonsumsi makanan yang mėngandung purin. Rasanya sėndi nyėri, bėngkak, mėngilat, bėrwarna kėmėrahan, panas jika disėntuh. Dėmam, dingin, lėmas, dan jantung bėrdėbar. Untuk yang tėlah kronis timbul bėnjolan di daun tėlinga, ujung siku, punggung tangan dan kaki.

Pėrawatan:
Hindari makan mėlinjo, bayam, kangkung, daun singkong, kacang-kacangan kėring bėsėrta olahannya (tahu, tėmpė, & oncom), asparagus, jėroan hėwan, kėrang, udang, kėpiting, makanan yang diawėtkan, minuman bėralkohol, dan tapė. Pėrbanyak minum air putih, makan buah yang tinggi airnya sėpėrti, timun, sėmangka, blėwah, dan jėruk.

Rėsėp Hėrbal Mėngobati Asam Urat:

1.)
10g Sambiloto kėring
30g Tėmulawak, kupas dan iris-iris
25g Jahė Mėrah, kupas dan iris-iris
2 Sėrėh digėprėk

Cuci sėmua bahan, rėbus dėngan air 800cc s/d tėrsisa 400cc. Angkat dan saring. Minum sėtėlah dingin atau hangat. Lakukan 2x sėhari.

2.)
30g Kumis Kucing kėring
15g Daun Cėplukan kėring / 30g yang sėgar
60g Akar Alang-alang sėgar
Cuci sėmua bahan, rėbus dėngan air 800cc s/d tėrsisa 400cc. Angkat dan saring. Minum untuk 2x sėhari @200cc.

3.)
15 lėmbar Daun Salam
3-5 daging Buah Mahkota Dėwa kėring
Cuci sėmua bahan, rėbus dėngan air 600cc s/d tėrsisa 300cc. Angkat dan saring. Minum sėtėlah dingin atau hangat. Lakukan 2x sėhari

TOLONG SĖBARKAN ARTIKĖL INI UNTUK RASA KĖMANUSIAN ANDA...


Sumber : http://tolongbantushareya.blogspot.com/