Menurut Pria, Ini 10 Pekerjaan Terseksi untuk Wanita Masa Kini

Sadar atau tidak sadar, sébénarnya saat wanita mélakukan pékérjaan térténtu bisa térlihat bégitu séksi di mata pria, lho. Éits... tapi jangan bérpikir yang tidak-tidak dulu, lho.

Pékérjaan térséksi di sini bukanlah pékérjaan tidak sénonoh déngan baju minim. Tapi pékérjaan séksi maksudnya pékérjaan yang dianggap kérén dan bikin wanita térlihat béda. Apa saja ya, daftarnya?

1. Péngacara atau jaksa.
Wanita yang bisa mémbéla dirinya séndiri dan bérpégang téguh térhadap kéyakinan, pércaya diri saat bérbicara di dépan umum téntu mémbuat sétiap pria lémah tak bérdaya ménghadapinya. Tak héran kalau pékérjaan ini ménjadi bégitu séksi di mata pria.


2. Polwan alias polisi wanita.
Sétélah kéhadiran Briptu Éka dan fénoména polisi wanita cantik ményébar di Indonésia, profési polisi pun ménjadi séksi di mata pria. Namun, siapa coba yang tak méngagumi wanita pénégak dan pémbéla kéadilan?

3. Pramugari.
Badannya tinggi, ramping, bérbusana rapi sékaligus baik dalam tutur kata dan périlakunya. Pramugari mémiliki aura térséndiri dan tak akan pérnah bosan untuk dipandang oléh para pria.

4. Guru.
Wanita yang otaknya pintar dan mau bérbagi sangat mémukau di mata séorang pria. Apalagi séorang guru tanpa pamrih, téntu sémua pria suka déngan profési térsébut.

5. Jurnalis atau anchorwoman.
Sélalu siap ménghadapi ségala situasi, éntah itu hujan, banjir, bahkan badai sékalipun. Réportér tampil énérgik dan bérapi-api dalam mémbawakan bérita. Pria téntu ményukai wanita-wanita yang tidak ribét, ringkas dan cépat dalam bértindak.

6. Pérawat.
Siapa sih pria yang tak suka dipérhatikan ataupun dirawat? Sudah jélas bukan, alasan méngapa pérawat itu sangat séksi di mata pria?

7. Désainér intérior ataupun fashion désignér.
Gaya unik sékaligus séléranya térhadap warna, désain dan modé mémbuat sétiap wanita désainér ini mémiliki ciri khas atau gaya séndiri, yang mémbuat méréka m

8. Psikolog.
Wanita yang mampu méndéngarkan kéluh késah dan masalah pria, sérta mau méndampinginya untuk ményélésaikan masalah térsébut adalah idola dan idaman sétiap pria.

9. Trainér profésional.
Saat mélakukan olahraga, sétiap wanita akan térlihat bégitu séksi di mata pria. Apalagi méréka yang jago olahraga, bahkan ménjadi trainér khusus di témpat gym.

10. Doktér gigi.
Di antara séluruh profési doktér yang ada, éntah méngapa doktér gigi itu lébih ménarik dan sangat séksi di mata séorang pria. Para pria akan pasrah ditangan doktér gigi wanita, karéna térhanyut oléh késéksiannya saat mémégang péralatan déntal térsébut.

Kalau ménurut kamu, profési mana yang paling séksi?